Thursday, October 07, 2010

One Fine Morning at Citos


Sudah cukup lama saya tidak ke Citos (Cilandak Town Square) di pagi hari. Janjian bertemu dengan seorang rekan pukul 8am, awalnya saya tidak menyebutkan lokasi detil tempat bertemu. Saya pikir, kita lihat on the spot, mana tempat yang paling enak untuk diskusi (pastinya yang sudah buka, ada wifi, ada colokan).


Setibanya di Citos, awalnya supir saya sempat bingung karena pintu masuk masih ditutup oleh security yang standby di depannya. Ternyata, tanpa saya tahu juga mengapa, ia hanya membuka tali pengaman apabila ada mobil yang benar-benar ingin masuk ke Citos (gak repot ya pak?)


Setibanya di Citos, Dome Cafe masih tutup. Awalnya saya ingin ke Coffee Bean and Tea Leaf, namun belum buka, masih gelap, petugasnya masih mengepel lantai. Too bad, I already thought of its breakfast combo. Satu outlet yang memang sudah terang benderang dengan beberapa orang di dalamnya sudah asyik baca koran atau berkutat dengan laptopnya adalah... Starbucks. Juara deh emang!


To be fair to other coffee shops, saya pun menengok sebentar ke lorong untuk melihat tempat mana lagi yang bisa dikunjungi pagi ini... dan saya pun melihat JCo sudah beroperasi. Namun akhirnya pilihan saya kembali ke Starbucks, walaupun saat masuk, AC nya lumayan dingin. Langsung saya cari tempat duduk sesuai kriteria: dekat colokan.


Starbucks pintar juga, di ruangan yang dingin ini... pilihan tepat adalah menyeduh kopi panas dan menghangatkan badan dengan pilihan sarapan pagi yang yummy. Pilihan saya jatuh ke Hot Latte original (tanpa tambahan flavour apapun) plus blueberry muffin (yang dihangatkan + extra 2 margarine). Barista di sini helpful, proactive, charming dan handal (berbeda dengan yang saya kunjungi dua hari lalu di Kemang Village).


A chat with my friend went well ... my body got warm... a great Friday morning, I had. Blessed. (*written by Vera Makki* - http://kopiluwakstory.blogspot.com/)

2 comments:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete